img_title
Foto : Twitter/BTS

Korea Selatan – Agensi dari BTS yakni Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa Suga akan menjalankan wajib militer dalam waktu dekat. Beriringan dengan kabar itu, postingan salah satu ARMY pun mencuri perhatian warganet.

Seorang penggemar itu pesimis terhadap hidupnya dan mengucapkan selamat tingkat kepada Suga BTS. Seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Pesan ARMY untuk Suga BTS

army
Source: Weverse

Pesan yang mengharukan dari penggemar setia BTS sebagai tanggapan atas berita wajib militer SUGA. Pesan itu pun telah menyentuh hati banyak orang yang siapa saja membacanya mampu meneteskan air mata dan emosi di antara para penggemar di seluruh dunia.

Dua hari yang lalu, Big Hit Music mengumumkan di Weverse bahwa Suga akan memenuhi tugas militernya mulai tanggal 22 September. Menurut pernyataan tersebut, tidak ada acara khusus yang akan diadakan pada hari wajib militernya atau pada hari ia memasuki kamp pelatihan.

Dengan berita yang tersebar di berbagai platform online, penggemar di seluruh dunia menanggapi pesan tersebut. Berbagi harapan tulus mereka agar Suga kembali dengan selamat, sambil mengungkapkan dukungan mereka yang teguh untuknya selama periode ini.
Pesan khusus dari seorang penggemar setia yang berjuang melawan kanker menyentuh hati ARMY di seluruh dunia. Salah satu penggemar menulis, "Aku sedang melawan kanker, jadi jika aku tidak ada di sini ketika kamu kembali, mari kita bertemu lagi di kehidupanku berikutnya. Mari kita bertemu lebih awal, oke? Hatiku adalah milikmu sampai akhir. - Cinta, Lisa Elliott. "

Topik Terkait