img_title
Foto : Twitter.com/spotifykpop

Korea Selatan – Grup besutan YG Entertainment, Treasure dikabarkan akan merilis versi bahasa Jepang untuk lagu BONA BONA dan MOVE. Perilisan versi Jepang ini bakal terjadi karena mereka menerima banyak cinta dengan menyapu tangga lagu utama Jepang.

Versi Jepang dari kedua lagu tersebut dijadwalkan akan dirilis masing-masing pada tengah malam 16 September dan 25 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Treasure Bakal Rilis BOBA BONA dan MOVE Versi Jepang

Twitter.com/ygent_official
Foto : Twitter.com/ygent_official

Melansir dari 10Asia pada Senin, 11 Agustus 2023, YG Entertainment melanjutkan tren peningkatan popularitas lokalnya dengan merilis versi Jepang dari lagu utama Treasure yang bertajuk BONA BONA dan lagu unit MOVE dari album ke-2 mereka. Perilisan Jepang ini bakal terjadi karena mereka menerima banyak cinta dengan menyapu tangga lagu utama Jepang.

Treasure mengumumkan berita ini dengan menampilkan BONA BONA versi Jepang di tur fan meeting pertama Jepang bertajuk 2023 TREASURE FAN MEETING~HELLO AGAIN~. Fan meeting ini telah diadakan di Kobe World Memorial Hall di Prefektur Hyogo, Jepang dari 8 September hingga 10 September 2023 lalu.

Versi Jepang dari lagu BONA BONA dan MOVE dijadwalkan akan dirilis masing-masing pada tengah malam 16 September dan 25 September 2023 mendatang. Kedua lagu tersebut telah merebut hati pendengar Jepang, sehingga diharapkan mendapat respon yang baik.

Topik Terkait