img_title
Foto : Weverse | Instagram: Cha Eun Woo

Korea Selatan – Media sosial tengah heboh soal laporan salah satu netizen yang mengaku melihat Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO berkunjung ke kafe. Keduanya menghabiskan momen bersama dengan memesan minuman beralkohol, tequila.

Dalam laporan salah satu netizen di Twitter/X, Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO sempat dimintai ID/KTP untuk memeriksa usianya. Berikut selengkapnya!

Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO minum bareng di Busan

Salah satu netizen yang tak bisa menahan kegembirannya mengungkap bahwa Jungkook dan Cha Eun Woo mengunjungi salah satu kafe di Busan. Kegembirannya itu dibagikan di Twitter/X dan kini tersebar di komunitas online.

Di postingan lain dari restoran tersebut, terdapat foto yang sepertinya adalah seseorang yang bekerja di tempat tersebut. Serta mengatakan, “Harusnya aku minta fotonya- tidak, malah tanda tangan,” itu bagian selanjutnya yang bikin netizen tertawa.

Kocaknya, saat Jungkook dan Cha Eunwoo memesan tequila, keduanya diminta ID/KTP untuk memeriksa usia mereka dan menghindari kesalahan memberikan alkohol kepada orang yang belum cukup umur.

Topik Terkait