img_title
Foto : Netflix

Korea Selatan – Drama yang sedang naik daun, Mask Girl dikabarkan masuk ke posisi kedua dalam kategori 10 Teratas Global (non-Inggris) dalam waktu 3 hari setelah dirilis dalam platform streaming Netflix.

Secara khusus Mask Girl telah mencatat 2,8 juta penayangan dalam 3 hari setelah dirilis. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Mask Girl Trending di Netflix

Netflix
Foto : Netflix

Melansir dari Sports Chosun pada Rabu, 23 Agustus 2023, menurut situs web Netflix TOP 10 pada 23 Agustus, Mask Girl telah mencatat 2,8 juta penayangan dalam 3 hari setelah dirilis dan langsung menduduki peringkat ke-2 dalam kategori Netflix Global TOP 10 (non-Inggris), termasuk Korea, Jepang, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Vietnam dan lainnya.

Media dan pemirsa di baik dalam dan luar negeri menanggapi dengan hangat penyutradaraan dan kelengkapan yang luar biasa, serta topikalitas seperti pemeran tiga peran satu orang dan materi yang tak tertandingi.

Selain itu, Mask Girl membuktikan serial dibuat dengan baik dengan menunjukkan lompatan maju yang luar biasa dalam 10 besar Netflix di seluruh dunia dengan cerita yang tidak biasa dan akting sempurna oleh para aktor sehingga mendapatkan pujian streaming di Netflix.

Sinopsis Mask Girl

Netflix ID
Foto : Netflix ID
Topik Terkait