img_title
Foto : SMTOWN

Korea Selatan – Pada 8 Agustus lalu, Baekhyun EXO kejutkan penggemar dengan kabar tentang dirinya yang mendirikan agensi bersama Kasper. Hal itu dilaporkan oleh Baekhyun EXO saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya.

Saat itu, Baekhyun mengatakan bahwa perusahaan barunya itu telah diketahui oleh SM Entertainment. Namun, itu langsung dibantah SM. Hingga saat ini, tak ada konfirmasi berlanjut antar keduanya hingga berujung netizen Korea menutur kekecewaan kepada Baekhyun EXO. Berikut selengkapnya!

Ungkapan Baekhyun yang mendirikan agensi

W Korea
Foto : W Korea

Pada 8 Agustus lalu, Baekhyun melakukan siaran langsung Instagram untuk meluruskan pemberitaan tentang dirinya. Sebelum desas-desus menyebar secara negatif, Baekhyun EXO akhirnya menjelaskan tentang dirinya yang mendirikan agensi bersama dengan Kasper. Baekhyun menjelaskan bahwa ia memang sedang dalam proses mendirikan perusahaan, tetapi ia akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment.

Dia meyakinkan penggemar bahwa dia bertualang untuk membuka perusahaan demi kemajuan karirnya sebagai produser dan artis. Dia berbagi bahwa dia yakin dukungan dari para penggemarnya akan membimbingnya dalam mengelola posisi barunya sebagai CEO sebuah perusahaan.

Baekhyun mengungkapkan bahwa dia akan mendirikan perusahaan dengan Kasper, seorang koreografer tari, dan menjelaskan bahwa dia akan merilis karyanya melalui perusahaan yang baru dibukanya.

Topik Terkait