img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-15 bagi grup 2PM, karena itu mereka akan mengadakan konser perayaan ke-15 yang bertajuk It’s 2PM pada 9 September 2023 mendatang di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seou.

Dikabarkan bahwa tiket konser tersebut telah terjual habis dalam waktu yang singkat. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Tiket Konser 2PM Terjual Habis

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari YTN pada Selasa 8 Agustus 2023, 2PM akan mengadakan konser peringatan 15 tahun yang bertajuk It's 2PM di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada 9 September hingga 10 September 2023 mendatang.

Pertunjukan di hari terakhir yaitu 10 September, akan disiarkan langsung secara online berbayar di platform Beyond LIVE.

Dikabarkan tiket untuk pertunjukan offline telah terjual habis dengan cepat setelah pre-sale diadakan untuk klub penggemar resmi Hottest pada 4 Agustus 2023 lalu.

Oleh karena itu, agensi menyiapkan kursi tambahan dan membuka tiket reservasi umum pada 7 September 2023 lalu dan penjualan tiket umum juga dikabarkan telah terjual habis.

Topik Terkait