img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – CEO The Givers sekaligus produser utama FIFTY FIFTY, yakni Ahn Sung Il sebelumnya dilaporkan memalsukan riwayat pendidikan dan pekerjaannya. Di halaman profil resminya di seluruh situs portal, disebutkan bahwa ia kerap kuliah di universitas bergengsi.

Namun kini produser FIFTY FIFTY itu telah mengakui jika dirinya memalsukan riwayat pendidikannya. Yuk intip pengakuan dari Ahn Sung Il.

Ahn Sung Il Disebut Palsukan Resume

Ahn Sung Il
Source: TV Daily

Sebelumnya, TV Daily melaporkan jika Ahn Sung Il yang merupakan produser utama FIFTY FIFTY telah memalsukan riwayat pendidikannya. Dirinya mencantumkan departemen bisnis Universitas Chung-Ang sebagai almamaternya, namun setelah diselidiki lebih lanjut tidak pernah terdaftar di direktori alumni sekolah.

Ia juga mencantumkan berbagai macam title mumpuni. Mulai dari CEO divisi operasional Star Crew Entertainment, hingga direktur umum anak perusahaan Blossom Entertainment, Blossom Pictures dan Blossom Story.

Lebih lanjut, ia juga melabeli sebagai direktur produksi Warner Brothers Korea, dan sub label mereka, Batamin Entertainment. Namun, Blossom Entertainment dan Beyond Music konfirmasi kabar lain soal title yang dipamerkan Ahn Sung Il.

Topik Terkait