img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

Korea Selatan NCT Dream membuka akun pribadi Weibo. Tak hanya itu, ketujuh anggota ini juga menyapa para penggemarnya.

Lantas, seperti apakah sapaan dari semua anggota NCT Dream? Yuk,intip artikel di bawah ini!

Member NCT Dream Buka Akun Weibo

Seluruh anggota NCT Dream kini sudah membuka akun Weibo. Sebelumnya, setelah trend aplikasi Threads, ketujuh member NCT Dream ini pun melebarkan sayapnya untuk menyapa para penggemar di China.

Diketahui, Weibo adalah aplikasi resmi dari salah satu jejaring sosial terpopuler di China, yang menggabungkan fitur fungsi Twitter dan Facebook serta menawarkan pengalaman sedikit berbeda dari keduanya.

“Halo semuanya aku mark! Saya memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan, saya harap saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkomunikasi dengan semua orang jadi saya membuka weibo! Saya akan sering datang ke sini untuk berbagi tentang kehidupan sehari-hari saya, tolong nantikan banyak hal! Saya telah membuat akun weibo sehingga kami dapat berbagi dan membuat lebih banyak kenangan bersama melalui akun ini. Saya sangat menantikan ini. Saya harap kalian menantikan ini sama seperti saya, mari bersenang-senang bersama,” ucap Mark dilansir dalam Weibo melalui akun Fanbase pada Selasa, 18 Juli 2023.

Topik Terkait