img_title
Foto : Twitter/nmixx_official

Korea Selatan – Kabar tidak menyenangkan datang dari fans dan member NMIXX. Panggung girlband tersebut untuk JTBC music show K-909 dikabarkan terkena musibah.

Musibah tersebut sampai membuat salah satu member terkena drone, stage terbakar, sampai penonton pingsan. Seperti apa? Yuk intip berita selengkapnya di bawah ini.

JTBC Music Show K-909 Kacau

Pada hari ini, 10 Juli 2023, banyak netizen di Twitter yang membicarakan soal penampilan NMIXX untuk JTBC music show K-909. Penampilan tersebut dilaporkan mengalami kekacauan.

Netizen mengabarkan kekacauan tersebut sampai membuat panggung terbakar, penonton pingsan, hingga drone mengenai kepala Kyujin NMIXX. Pada akhirnya, penonton sibuk menyelamatkan diri masing-masing.

“Pembuatan film K-909 NMIXX adalah yang terburuk. Panggung dibakar, seseorang pingsan, dan sebuah drone mencabik-cabik kepala si maknae. Itu benar-benar insiden yang mengejutkan dan menakutkan. Daripada mendengarkan lagu mereka, kami fokus untuk melarikan diri,” tulis akun Twitter KPOP_NARO dilansir pada 10 Juli 2023.

Topik Terkait