img_title
Foto : Twitter.com/le_ssearfim

Korea SelatanLE SSERAFIM akan bertemu penggemar secara offline dengan tampil dalam acara TMEA Music Festival 2023. Ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Tencent Music Entertainment, yang memiliki platform musik terbesar di Tiongkok.

Acara ini akan digelar pada 8 Juli hingga 9 Juli di Macau Galaxy Arena dan Menara Makau. LE SSEARFIM dijadwalkan mengadakan solo stage pada 8 Juli 2023 mendatang.Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

LE SSEARFIM Akan Tampil dalam TMEA Music Festival 2023

Le sserafim

Melansir dari Sports Khan pada 6 Juli 2023, LE SSERAFIM mengumumkan penampilan mereka dalam TMEA Music Festival 2023 melalui sosial media resmi mereka.

TMEA Music Festival diselenggarakan oleh Tencent Music Entertainment, yang memiliki platform musik terbesar di Tiongkok dan akan diadakan pada 8 Juli hingga 9 Juli di Macau Galaxy Arena dan Menara Makau. LE SSEARFIM dijadwalkan mengadakan solo stage pada 8 Juli 2023 mendatang.

Penampilan LE SSEARAFIM dalam cara tersebut akan disiarkan di Weverse pada 10 Juli 2023, pukul 20:00 KST.

"Kami telah menyiapkan panggung yang dipenuhi dengan panasnya adegan agar para penggemar dapat menikmatinya," kata Weverse dilansir Intipseleb dari Sports Khan pada Jumat, 6 Juli 2023.

Pencapaian LE SSEARFIM

Le sserafim

LE SSERAFIM baru-baru ini mencetak rekor untuk periode charting terlama untuk girl grup K-pop generasi ke-4 dengan membuat nama mereka di chart utama Billboard Amerika Serikat Billboard 200 (per 8 Juli) selama 8 minggu berturut-turut.

Topik Terkait