img_title
Foto : Disney+ Hotstar Indonesia

Korea SelatanDrama Korea medis populer Dr. Romantic 3 akan segera memasuki episode terakhir. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer seperti Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Cha Eun Jae.

Dr. Romantic 3 melanjutkan kesuksesan musim sebelumnya dengan menghadirkan kasus-kasus yang semakin menegangkan disertai dengan kejutan untuk para penggemar.

Tidak hanya dikenal dengan kisah romantis menggemaskan di Rumah Sakit Doldam, kasus-kasus serta situasi darurat yang mendebarkan juga menjadi salah satu daya tarik dari serial ini. Sebelum menyaksikan episode terakhirnya pada 17 Juni mendatang, simak kembali beberapa adegan ikonik dalam Dr. Romantic 3 yang membuat serial ini wajib masuk ke daftar tontonan!

1. Pemadaman Listrik

Dr Romantic 3

Pusat Layanan Trauma Doldam yang belum resmi dibuka terpaksa harus beroperasi karena ada pasien dari Korea Utara yang harus dirahasiakan dari staf medis lainnya. Unit baru Doldam ini pun mengalami pemadaman listrik sementara di tengah operasi bedah berlangsung untuk kebutuhan inspeksi.

Di situasi tanpa listrik darurat, para staf medis dengan sigap menggunakan bantuan senter ponsel untuk melanjutkan operasi. Keadaan menjadi semakin menegangkan ketika Cha Eun Jae menyentuh pembuluh darah pasien yang mengakibatkan pendarahan.

Topik Terkait