img_title
Foto : Instagram/aespa

IntipSeleb Korea – Saat ini, LE SSERAFIM dan aespa menjadi bahan perbincangan publik. Kedua grup tersebut telah sukses menyabet penghargaan musik setiap minggu.

Di masa promosi itu, Winter ternyata membenarkan satu fakta baru tentang Huh Yunjin LE SSERAFIM. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Winter aespa konfirmasi Huh Yunjin LE SSERAFIM mantan trainee SM Entertainment

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam acara fansign baru-baru ini, Winter aespa mengonfirmasi bahwa Huh Yunjin LE SSERAFIM pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Winter selanjutnya mengungkapkan bahwa Huh Yunjin, bersama dirinya dan sesama anggota aespa Ningning, adalah teman sekamar selama hari-hari pelatihan mereka bersama.

Sebelum konfirmasi Winter, rumor telah beredar luas tentang masa lalu Huh Yunjin sebagai trainee SM. Ningning aespa sebelumnya menyebutkan bahwa dia berteman dengan Huh Yunjin ketika mereka berdua masih menjadi trainee. Chaehyun Kep1er, mantan trainee SM lainnya juga mengungkapkan bahwa dia telah mengenal Huh Yunjin sejak masa sekolah menengah mereka, pada saat Chaehyun berlatih di SM.

Tidak diketahui kapan Huh Yunjin meninggalkan SM. Pada tahun 2018, ia membuat penampilan publik pertamanya melalui acara survival Mnet Produce 48 sebagai trainee di bawah Pledis Entertainment.

Topik Terkait