img_title
Foto : CUBE ENTERTAINMENT

IntipSeleb KoreaBTOB akan comeback dengan merilis album yang berjudul 'Wind and Wish' pada sore ini, 2 Mei 2023. Namun, salah satu member dari BTOB yakni Peniel Shin dikonfirmasi absen dari jadwal perilisan album hari ini.

Hal ini karena Peniel BTOB mengalami masalah kesehatan yakni cedera punggung. Lantas, seperti apa konfirmasi dari pihak agensi? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Peniel BTOB Cedera Punggung

btobpeniel/instagram
Foto : btobpeniel/instagram

Selaku agensi dari BTOB yakni Cube Entertainment mengumumkan bahwa BTOB mengalami cedera punggung. Karena masalah kesehatan itu membuat sang idol absen dari acara grup pada hari ini.

"Peniel pergi ke rumah sakit pada pagi hari tanggal 2 karena mengeluh sakit karena cedera punggung yang semakin parah,” tulis pihak agensi Cube Entertainment dilansir dalam Naver, pada Selasa, 2 Mei 2023.

Oleh karena itu, Peniel tidak dapat berpartisipasi dalam konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album ke-12 BTOB yang berjudul 'Wind and Wish' yang diadakan pada tanggal 2 Mei pukul 4 sore. Tak hanya itu, Peniel juga tidak akan dapat berpartisipasi dalam jadwal KBS Cool FM 'BTOB's Kiss the Radio' dan 'Lee Eunji's Gayo Square' hari ini.

Topik Terkait