img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Sudah debut akting selama 50 tahun, aktris senior Go Doo Shim berhasil membuat penampilan hebat di episode ke-14 di drama terbaru KBS2 berjudul Curtain Call yang tayang 20 Desember 2022 lalu.

Dalam drama tersebut, aktris Go Doo Shim menunjukkan kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter yang berbeda sesuai dengan alur cerita. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Go Doo Shim di drama Curtain Call

Spotvnews
Foto : Spotvnews

Go Doo Shim memainkan peran wanita kuat bernama Geum Soon dalam drama Senin-Selasa KBS2 berjudul Curtain Call. Dalam episode ke-14 yang ditayangkan pada tanggal 20 Desember 2022 lalu, ia hanya tampil berbaring di kasur dengan mata tertutup untuk mengalami koma. Meski demikan dalam drama tersebut, Goo Doo Shim memamerkan kehadirannya yang unik dengan menunjukkan citra simbolisnya (menjadi seorang ibu).

Karakter Geum Soon adalah seorang pengusaha sukses sekaligus ibu dari seorang anak yang hidup dengan damai di Utara. Geum Soon melarikan diri sendirian selama Perang Korea berlangsung. Setelah perang, Geum Soon menjalankan restoran sup, dan membangun salah satu hotel yang saat ini menjadi hotel terkemuka di Korea.

Go Doo Shim berhasil meningkatkan keunikan dari dalam drama tersebut dengan mengekspresikan karakter yang berubah dari waktu ke waktu, esuai dengan alur drama. Dari menjadi seorang ibu muda, menjadi pengusaha paruh baya dan seorang nenek tua sekaligus dalam drama tersebut.

Topik Terkait