img_title
Foto : SM Entertainment

Korea SelatanMoon Taeil atau kerap dikenal Taeil Eks NCT mengejutkan penggemar dengan kabar skandal kasus pelecehan seksual. Vokalis utama NCT 127 sekaligus member tertua di NCT ini pun kini telah dikeluarkan dari NCT oleh SM Entertainment. Kini, Taeil sedang dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian

Memiliki image baik dan dicap green flag, tak sedikit penggemar yang terkejut setelah mengetahui kasus pelecehan seksualnya. Berikut sederet fakta terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan Taeil:

Taeil Dikeluarkan oleh SM Entertainment

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

SM Entertainment merilis pernyataan mengejutkan terkait Taeil yang dikeluarkan dari NCT pada Rabu, 28 Agustus 2024.

“Ini SM Entertainment. Belum lama ini agensi telah mengkonfirmasi Taeil diperiksa atas tindakan pidana kejahatan seksual. Saat mencari tau fakta terkait hal tersebut, kami menyadari keseriusan kasus. Kami menilai Taeil tidak bisa melanjutkan aktivitas tim lebih lanjut, dan telah didiskusikan dengan Taeil bahwa dirinya keluar dari tim. Saat ini Taeil kooperatif menjalani pemeriksaan kepolisian. Kami akan memberikan pengumuman lebih lanjut jika telah ada update mengenai penyelidikan. Kami meminta maaf karena artis kami menimbulkan kontroversi,” demikian pernyataan SM Entertainment, seperti dilansir dari Coppa Magz.

Diduga Tindakan berlangsung selama 6 tahun

Topik Terkait