img_title
Foto : VIU

IntipSelebDrama Korea The Auditors kembali merilis momen keseruan di balik layar dari para pemainnya! The Auditors adalah drakor terbaru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin, dia menghargai pemikiran rasional daripada emosi. Lee Jung Ha akan berperan sebagai Gu Han Soo, seorang karyawan baru yang emosional dan merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal. Jo Aram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan baru generasi MZ lainnya, sementara Jin Goo akan berperan sebagai wakil presiden JU Construction, Hwang Dae Wong.

Melalui video di balik layar yang dirilis, pemirsa dapat melihat chemistry yang hangat di luar layar antara Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha di lokasi syuting. Pada saat syuting adegan mabuk Gu Han Su, Shin Ha Kyun berhasil menciptakan suasana santai yang penuh dengan tawa ketika ia melihat keraguan dan rasa malu Lee Jung Ha untuk melakukan kontak fisik. Namun, Shin Ha Kyun dengan hangat meyakinkan Lee Jung Ha dan mendorongnya dengan kata-kata yang bisa membuatnya lebih nyaman.

Video berlanjut dengan menyoroti Shin Ha Kyun dan Jin Goo, yang dikenal dengan profesionalisme mereka, memperlihatkan sentuhan humor pada adegan serius pada saat memantau dan mendiskusikannya dengan candaan yang mengundang tawa. Situasi ceria berhasil tercipta dan menambahkan energi di lokasi syuting, benar-benar menyeimbangkan intensitas peran mereka.

Kehangatan di belakang layar terus berlanjut pada saat Lee Jung Ha dengan antusias melakukan syuting adegan yang menantang. Komitmennya terhadap peran tersebut berhasil mengundang kekaguman dan perhatian dari pemeran lainnya dan juga tim produksi, yang dengan perhatian memastikan agar Lee Jung Ha bisa merekam adegan dengan nyaman dan aman. Jo Aram yang mengamati Lee Jung Ha sukses dengan adegan aksi, langsung memuji dedikasi dan keaslian yang dibawa pada karakternya.

Inilah video pembuatan di balik layar drama The Auditors!

Drama The Auditors telah merilis video di balik layar yang memperlihatkan chemistry di antara Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Aram. Jika kalian ingin menyaksikan bagaimana hasil dari kerja keras para pemain pada saat syuting, langsung saja saksikan drakor The Auditors melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia setiap hari Minggu dan Senin.

Topik Terkait