img_title
Foto : VIU

IntipSelebDrama Korea The Auditors baru saja membagikan keseruan dari pembuatan drama yang bisa membuat pemirsa mendapatkan gambaran sekilas mengenai pembuatan poster dan juga teaser dari bali layar sebelum penayangan perdananya.

The Auditors adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin, dia menghargai pemikiran rasional daripada emosi. Lee Jung Ha akan berperan sebagai Gu Han Soo, seorang karyawan baru yang emosional dan merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal. Jo Aram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan baru generasi MZ lainnya, sementara Jin Goo akan berperan sebagai wakil presiden JU Construction, Hwang Dae Wong.

Behind the Scene The Auditors

VIU
Foto : VIU

Pada saat melakukan pemotretan poster, Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha sudah memperlihatkan chemistry. Lee Jung Ha, yang memainkan karakter penuh dengan keceriaan, berhasil menambahkan sentuhan ceria pada saat ia berpose dengan menggunakan skateboard. Meski masih asing dengan hal tersebut, Lee Jung Ha memperlihatkan tekadnya untuk menggunakan benda tersebut sebagai bagian dalam pemotretannya. Suasana pemotretan dipenuhi oleh tawa dari orang-orang yang melihat Lee Jung Ha.

Kemudian pada saat syuting teaser, Lee Jung Ha dan Jo Aram memperlihatkan sisi menggemaskan mereka dan membuat lokasi terasa menyenangkan. Ada adegan di mana karakter Lee Jung Ha dan Jo Aram terkejut oleh tindakan Shin Ha Kyun, dan adegan ini menyoroti akting mereka yang ekspresif. Kemudian Lee Jung Ha membesar-besarkan gerakan tangannya yang gemetar sambil memegang kopi sebagai cara untuk menggambarkan ketakutannya terhadap sikap dingin Shin Cha Il. Tindakan lucu yang dilakukan oleh Lee Jung Ha ini berhasil mengundang tawa dari Jo Aram.

Selanjutnya Lee Jung Ha berbagi tentang kegembiraannya membintangi drama itu kepada pemirsa. Dengan sedikit mendesak pemirsa untuk menantikan penayangannya, Lee Jung Ha mengatakan, “Kamu melakukan banyak upaya selama pembuatan drama ini. Pada bulan Juli nanti, kami akan memburu orang-orang yang melakukan penggelapan uang. Jadi, saksikan terus penampilan kami setiap akhir pekan.”

Topik Terkait