img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Drama Korea Serendipity’s Embrace dengan genre romantis ini sudah bisa disaksikan sejak 22 Juli 2024 melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Sejak pertama kali diumumkan, drama ini menjadi salah satu drama Korea yang sudah sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea. Oleh karena itu, langsung saja simak tiga alasan wajib nonton drakor terbaru Serendipity’s Embrace di sini!

Serendipity’s Embrace adalah drama Korea romantis yang menceritakan tentang kisah anak muda untuk menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama 10 tahun lalu. Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo, seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, dan yang mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan masa-masa terendahnya di masa lalunya.

Drama romantis tentang kisah cinta pertama

VIU
Foto : VIU

Serendipity’s Embrace menceritakan tentang kisah cinta pertama yang dialami oleh Lee Hong Ju dan Kang Hoo Young. Masih banyak orang yang percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama, dan inilah yang dirasakan oleh kedua karakter utama dalam drama.

Lee Hong Ju adalah seseorang yang bekerja sebagai PD untuk produksi animasi. Dia pertama kali merasakan cinta pertamanya adalah pada saat ia masih kelas 3 SMA. Namun, cinta pertamanya itu membuatnya harus mengalami masa-masa yang sulit setelah putus, dan hal itulah yang membuat Hong Ju skeptis akan cinta. Kang Hoo Young adalah seorang perencana keuangan yang cerdas dan tampan. Dia kembali ke Korea setelah 10 tahun pindah ke Amerika Serikat. Kemudian ia bertemu dengan Hong Ju, cinta pertamanya, dan kembali merasakan gelombang emosi yang kuat.

Chemistry Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

Salah satu alasan drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea adalah karena para pemeran utamanya yang sangat populer dan chemistry dari keduanya yang membuat penonton antusias.

Siapa yang tidak tahu Kim So Hyun? Aktris cantik ini telah memasuki dunia entertainment Korea sejak usianya masih belia. Hingga saat ini, Kim So Hyun sudah membintangi banyak drama dan film populer. Dalam drama Serendipity’s Embrace, Kim So Hyun akan menjadi pemeran utama wanita dengan sifat yang ceria dan juga ramah.

Lawan mainnya, Chae Jong Hyeop, juga merupakan aktor populer yang namanya semakin dikenal setelah ia membintangi drama Nevertheless dan Castaway Diva. Dalam drama Serendipity’s Embrace, Chae Jong Hyeop jadi pemeran utama pria dengan karakter yang dingin. Hidupnya menjadi lebih berwarna ketika ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya.

Topik Terkait