img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Siapa yang sudah menantikan drama Serendipity’s Embrace yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Cha Jong Hyeop? Drama Korea romantis yang satu ini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Viu mulai 22 Juli 2024, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia. Disutradarai oleh Song Hyun Wook, drama Serendipity’s Embrace akan berjumlah 8 episode dengan berfokus pada kisah tentang cinta pertama.

Para penggemar drama dengan genre romansa anak muda, drama Korea terbaru Serendipity’s Embrace sangat tepat dijadikan sebagai tontonan untuk mengisi waktu luang. Selain memiliki alur cerita yang ringan, salah satu alasan mengapa drama ini sangat dinantikan adalah karena para pemerannya. Aktor dan aktris yang bergabung dalam drama ini adalah selebriti Korea Selatan yang populer.

Sebut saja aktris cantik Kim So Hyun, yang akan bergabung sebagai pemeran utama. Kim So Hyun merupakan aktris yang telah membintangi banyak drama dan film Korea yang populer seperti My Lovely Liar, River When the Moon Rises, dan School 2015: Who Are You?. Kemudian lawan mainnya, Cha Jong Hyeop, berhasil mendapatkan perhatian setelah perannya di drama Nevertheless dan Castaway Diva. Baru-baru ini, dia mendapatkan peran utama dalam drama Jepang yang berjudul Eye Love You.

Penasaran dengan kisah romansa yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Cha Jong Hyeop? Yuk, simak sinopsis Serendipity’s Embrace terlebih dahulu!

Sinopsis Serendipity’s Embrace

VIU
Foto : VIU


Serendipity’s Embrace mengisahkan tentang kisah cinta pertama yang dialami oleh Lee Hong Ju dan Kang Hoo Young. Lee Hong Joo adalah seseorang yang bekerja sebagai PD untuk produksi animasi. Dia merasakan cinta pertamanya ketika masih duduk di bangku kelas 3 SMA, tetapi cinta pertama itu juga yang membuatnya terus mengalami masa sulit bahkan setelah putus. Sejak saat itulah, Hong Ju skeptis terhadap cinta.


Sementara itu, Kang Hoo Young adalah seorang perencana keuangan yang cerdas dan juga tampan. Setelah 10 tahun tinggal di Amerika Serikat, akhirnya Hoo Young kembali ke Korea Selatan. Di hari pertamanya berada di Korea, Hoo Young sudah bertemu dengan cinta pertamanya di SMA, Hong Ju. Pertemuan tak terduga dengan sang cinta pertama membuat Hoo Young merasakan gelombang emosi yang kuat.

Seolah tidak ada yang berubah dalam 10 tahun terakhir, Hoo Young kembali kikuk jika berada di hadapan Hong Ju. ini terasa seperti ia kembali ke usia 19 tahun ketika pertama kali bertemu dengan cinta pertamanya. Hari-hari Hoo Young yang abu-abu, mulai berubah menjadi warna pelangi cerah setelah bertemu dengan Hong Ju.

Pemeran Serendipity’s Embrace

Berikut ini adalah aktor dan aktris Korea Selatan yang bergabung dalam drama Serendipity’s Embrace:

Kim So Hyun sebagai Lee Hong Ju
Chae Jong Hyeop sebagai Kang Hoo Young
Yun Ji On sebagai Bang Jun Ho
Kim Da Som sebagai Kim Hye Ji
Lee Won Jung sebagai Kwon Sang Pil
Hwang Sung Bin sebagai Son Gyeong Taek
Choi Dae Chul sebagai Baek Wook
Yoon Jung Hee sebagai Bae Hye Suk
Kim Won Hae sebagai Kim Bok Nam
Kim Jung Nan sebagai Baik Do Seon
Yoon Jun Won sebagai Joseph

Tentang Serendipity’s Embrace

Topik Terkait