img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Siapa di antara kalian yang sejak lama sudah menunggu rilisnya drama Korea The Auditors? Drama korporat yang satu ini sudah sangat dinantikan karena menawarkan tema keadilan yang berkaitan dengan pemberantasan korupsi.

Drama Korea memang seringkali didominasi dengan kisah romansa dan juga melodrama, dengan hadirnya drakor terbaru ini menjanjikan alur cerita yang berbeda dan juga memikat. The Auditors pertama kali tayang pada 6 Juli 2024 dan berfokus pada dunia audit korporat yang rumit, serta penuh dengan konflik pribadi dan profesional.

Drama The Auditors adalah drama investigasi kantor yang menggambarkan bagaimana situasi naik-turunnya kerjasama yang terjadi di antara pemimpin tim audit yang tegas dan berhati dingin, serta anggota tim auditnya yang lebih bersahabat. Drakor yang bisa disaksikan melalui platform streaming Viu ini ditulis oleh Choi Min Ho dan disutradarai oleh Kwon Young Il dan Joo Sang Gyu. Sebelum nonton drakor ini, simak terlebih dulu beberapa hal yang perlu diketahui seputar drama The Auditors!

Pemeran Drama Korea The Auditors

VIU
Foto : VIU

The Auditors dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat, yang masing-masing mampu memperlihatkan kedalaman dan nuansa pada karakter mereka, yaitu:

1. Shin Ha Kyun bergabung dalam drama ini sebagai Shin Cha Il, pemimpin tim audit di JU Construction yang dikenal sangat tegas. Selain itu, dia juga terkenal dengan integritas serta keterampilannya dalam menganalisis sehingga banyak orang yang segan.

Topik Terkait