img_title
Foto : Nara0318/instagram

IntipSelebJang Nara kembali membuktikan popularitasnya setelah berhasil menduduki peringkat pertama di daftar penyanyi wanita populer di bulan Juli. Kini, Jang Nara sedang disibukkan dengan proyek drama terbarunya, Good Partner.

Good Partner adalah drama Korea terbaru dengan tema perkantoran dan hukum tentang pengacara bintang Cha Eun Kyung (Jang Nara), yang panggilannya adalah perceraian, dan pengacara pemula Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), yang baru saja bercerai. Drama ini menangkap perpisahan tak terduga dalam rencana hidup, menggambarkan dilema pragmatis dan langsung yang terjadi ketika sebuah keluarga terpecah. Ini menggambarkan perjuangan lucu para pengacara perceraian dalam menjalani permainan keseimbangan hidup yang kejam, menawarkan empati dan katarsis.

Jang Nara Tempati Peringkat Pertama Wanita Terpopuler

Viu
Foto : Viu

Pemeringkatan untuk daftar ini dibuat berdasarkan indeks dari Google Tren dan juga jumlah pencarian di Naver pada 24 Juni hingga 30 Juni 2024. Indeks minggu ketiga di bulan Juni dibuat berdasarkan data yang dikumpulkan pada 17 Juni hingga 23 Juni.

Jang Nara kembali menarik perhatian publik setelah dirinya mengungkapkan rahasia menjaga penampilan awet muda. Hadir sebagai salah satu MC spesial di acara Mom’s Diary pada 30 Juni, Jang Nara mengungkapkan bahwa penampilan awet mudanya bisa didapatkan dengan mengonsumsi berbagai suplemen kesehatan, termasuk Omega-3, Koenzim Q10, Biotin, dan Brewer’s Yeast.

Dengan Jang Nara yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian, langsung terjadi perubahan dalam peringkat indeks tren untuk penyanyi solo wanita. Pada 3 Juli, Jang Nara telah melampaui IU yang sebelumnya menduduki posisi teratas. Hal ini menunjukkan bahwa ada lonjakan minat berjangka pendek terhadap Jang Nara yang kini sedang membintangi drama Good Partner. Jika dilihat dari indeks trennya, Jang Nara menempati posisi teratas dengan 14.501 poin.

Topik Terkait