img_title
Foto : Viu

Korea SelatanWhere Would You Like to Go? merupakan film Korea yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2023, dan kini sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Film ini disutradarai oleh Kim Hee Jung, dan kemudian berhasil terpilih sebagai film yang diputar dalam film penutup di Festival Film Jeonju pada tahun 2023.

Ketika pertama kali ditayangkan pada 5 Juli 2023, film ini langsung berhasil menarik perhatian banyak orang karena dibintangi oleh sederet aktor populer di Korea Selatan. Untuk kalian para penggemar film Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Park Ha Seon, Kim Nam Hee, Jeon Suk Ho, dan Kim Jung Chul. Mereka bergabung dalam film sebagai pemeran utamanya. Para aktor ini sudah dikenal karena telah membintangi banyak drama dan film populer.

Ingin tahu seperti apa ceritanya? Sebelum nonton film Where Would You Like to Go? Simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Where Would You Like to Go?

Viu
Foto : Viu

Where Would You Like To Go? menceritakan tentang suatu hari di musim semi yang cerah, kecelakaan terjadi dan telah merenggut nyawa seorang guru sekolah bernama Do Kyung, dan juga Ji Young, siswa sekolah yang dia coba selamatkan saat tenggelam.

Suatu hari, Myung Ji dan Do Kyung memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Warsawa, Polandia, dengan harapan agar mereka bisa menemukan kedamaian di dalam hidup mereka, kedamaian yang jauh dari rumah mereka yang penuh dengan kenangan.

Namun, saat Myung Ji dan Do Kyung tiba di sana, mereka bertemu dengan teman lamanya, Hyun Seok, yang tidak menyadari keberadaan mereka. Dalam seketika, Hyun Seok mengingatkan mereka pada masa kuliah, saat dia bertemu dengan suaminya.

Sementara itu, sahabat Ji Young, Hae Su, merasa sangat kesulitan untuk menerima kepergiannya. Namun, dia merasa tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan dan akhirnya bertekad untuk memberikan dukungan kepada kakak Ji Young, Ji Eun. Suatu ketika, Hae Su memberikan sebuah kertas kepada Ji Eun yang berisikan alamat rumah Myung Ji.

Pemeran Where Would You Like to Go?

viu
source: viu

Berikut ini adalah aktor yang bergabung dalam film Where Would You Like to Go?:

Topik Terkait