img_title
Foto : TvN Drama

Korea Selatan – Jung Hae In dan Jung So Min beradu akting dalam drama Love Next Door, yang dapat disaksikan mulai 17 Agustus 2024.

Drama Love Next Door menjadi salah satu proyek yang dinantikan banyak penonton pada paruh kedua tahun 2024 ini karena akan memperlihatkan chemistry manis antara Jung Hae In dan Jung So Min.

Sebelum mulai menonton, intip yuk deretan fakta menarik dari drama Love Next Door lewat ulasan di bawah ini.

1. Reuni Sutradara dan Penulis Drama Hometown Cha Cha Cha

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Love Next Door disutradarai oleh Yoo Je Won, sosok yang juga memimpin drama Tomorrow With You, Hi Bye Mama, Hometown Cha Cha Cha, hingga Crash Course in Romance.

Sementara itu naskahnya ditulis Shin Ha Eun, yang sebelumnya menulis naskah untuk drama The Crowned Clown dan Hometown Cha Cha Cha sehingga drama Love Next Door menjadi proyek reuni antara Sutradara Yoo Jae Won dan Penulis Shin Ha Eun, yang sebelumnya berkerja sama dalam proyek drama Hometown Cha Cha Cha.

2. Bergenre Romcom

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Love Next Door mengusung genre komedi romantis sehingga akan berisikan adegan-adegan manis nan menggemaskan antara pemeran utamanya.

Drama ini berlatar kisah tentang dua orang yang dipertemukan oleh takdir saat dewasa dengan keadaan berbeda, dan bisa jadi relate nih dengan kehidupan penonton.

3. Jung Hae In Perankan Sosok Arsitek Hits

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dalam drama Love Next Door, Jung Hae In memainkan peran sebagai Choi Seung Hyo, arsitek muda terkenal di Korea dan merintis studio arsitektur bernama β€˜In’.

Selain terampil dalam mengerjakan pekerjaannya, Choi Seung Hyo juga menarik dan berkepribadian hebat. Kendati demikian, ia memiliki momen lawas di masa lalu yang berusaha dilupakan dari hidupnya namun hal tersebut tidak kunjung pudar.

Momen masa lalu Choi Seung Hyo melibatkan seseorang bernama Bae Seok Ryu. Saat usia mereka 4 tahun, ibu mereka adalah sahabat sehingga keduanya kerap menghabiskan waktu bersama termasuk mandi di pemandian wanita.

Tentunya sudah tidak sabar kan melihat kehidupan Jung Hae In sebagai arsitek bernama Choi Seung Hyo di drama Love Next Door?

4. Tampilkan Aksi Manis Jung Hae In dan Jung So Min

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Jung So Min memainkan peran sebagai Bae Seok Ryu. Ia pintar secara akademis dan kini bekerja di perusahaan besar sebagai manajer proyek Kepribadiannya yang energik dan semangat membuat Bae Seok Ryu membawa energi positif untuk sekitarnya.

Suatu ketika takdir mempertemukan Bae Seok Ryu dengan sosok anak kecil laki-laki di masa lalunya yang kini sudah tumbuh dewasa.

Mulai dari situ, kenangan-kenangan akan masa lalu mereka kembali terputar bagaikan kaset lawas di otak. Penonton tentunya akan diperlihatkan adegan-adegan manis dan menggemaskan antara karakter Jung Hae In dan Jung So Min.

5. Jadwal Tayang Drama Love Next Door

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Selain Jung Hae In dan Jung So Min, drama Love Next Door juga dibintangi Kim Ji Eun, Yun Ji On, Park Ji Young, serta Jo Han Chul.

Sementara itu drama Love Next Door menayangkan episode perdananya pada 17 Agustus 2024 lewat saluran tvN, dengan mengisi slot drama hari Sabtu dan Minggu serta memiliki total 16 episode.

Topik Terkait