img_title
Foto : Unsplash/Nimi Diffa

IntipSeleb – Setiap orang pastinya mendambakan keberuntungan, terutama yang berkaitan dengan nasib baik dalam hidup mereka. Sebagian orang pun tampaknya selalu berada di tempat dan waktu yang tepat, seolah-olah ada kekuatan alam semesta yang selalu mendukung mereka.

Menariknya, menurut dunia astrologi beberapa zodiak memang diyakini memiliki keberuntungan yang luar biasa, yang mempunyai kesuksesan dan peluang emas di berbagai aspek kehidupan.

Dilansir dari Collective World pada Selasa, 13 Agustus 2024, berikut ini deretan zodiak paling hoki alias yang keberuntungan luar biasa. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

1. Libra

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Meskipun mungkin tidak selalu beruntung dalam hal kekayaan materi, zodiak Libra kaya dengan cinta dan kesehatan, hal yang lebih berharga dari kekayaan terbesar sekalipun. Bahkan, memancarkan cinta dan kesehatan biasanya akan menarik kekayaan.

Simbol timbangan menunjukkan Libra sering dianggap sebagai sosok yang menjunjung keadilan dan kesetaraan. Namun, dalam hal keberuntungan, timbangan tersebut cenderung miring sangat kuat ke arah mereka.

Topik Terkait