img_title
Foto : Unsplash/Jametlene Reskp

IntipSeleb – Hampir semua orang mendambakan kesuksesan, tapi setiap orang juga pasti memiliki rasa cemburu dalam dirinya. Tak semua orang turut berbahagia atas kesuksesan orang lain. Mereka mungkin bisa ikut merayakan pencapaian teman mereka, tapi di saat yang sama juga ada rasa iri dan sakit hati.

Meskipun tidak selalu ditunjukkan secara terang-terangan, perasaan ini bisa muncul dan memengaruhi hubungan mereka dengan orang lain. Mereka merasa tertinggal saat seseorang mampu mencapai keberhasilan mereka.

Dilansir dari Collective World pada Senin, 12 Agustus 2024, berikut ini deretan zodiak yang iri dengan kesuksesan orang lain. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Aries

Freepik
Foto : Freepik

Aries memiliki ambisi tinggi untuk menjadi yang terbaik. Saat orang lain sukses, kamu mungkin merasa iri meskipun mengucapkan selamat. Kamu menyalahkan diri sendiri karena belum mencapai harapan pribadi.

Melihat keberhasilan orang lain membuat kamu merasa gagal atau kurang berusaha. Namun, setiap orang punya perjalanan unik. Kamu mungkin sudah melakukan semuanya dengan benar, hanya perlu lebih sabar menunggu hasil.

Topik Terkait