img_title
Foto : Instagram/@fero_walandouw

IntipSelebFero Walandouw, aktor muda berbakat, siap kembali menghiasi layar kaca dengan karya terbarunya, Aini Malaikat Tak Bersayap, yang akan segera tayang di ANTV. Dalam sinetron ini, Fero berperan sebagai Zidan, seorang malaikat yang datang untuk mendampingi dan membantu Aini, karakter yang diperankan oleh Nabila Zavira. Kehadiran Fero dalam sinetron ini tentunya sudah sangat dinantikan, terutama karena chemistry-nya yang apik dengan Nabila, mengingat mereka sudah pernah bekerja sama dalam proyek sebelumnya.

Fero Walandouw dan Nabila Zavira sama-sama telah berkecimpung di dunia akting selama lebih dari satu dekade, membuat chemistry keduanya di depan kamera semakin kuat. Dalam sebuah wawancara bersama ANTV, Fero menjelaskan tentang perannya dalam sinetron ini.

"Sosok malaikat Zidan ini malaikat yang akhirnya menjadi malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan, seperti yang Nabila bilang. Tapi pada akhirnya, dia akan menjalani hidup sebagai manusia," ungkap Fero.

Selain mengungkapkan tentang perannya, Fero juga berbicara tentang inspirasi aktingnya. Aktor berusia 34 tahun ini mengaku memiliki role model yang menjadi panutannya dalam dunia akting.

"Kalo aku dari dulu penokohan aku, salah satu observasi aku Jim Carrey, dari jaman dia main Ace Ventura tahun 90-an, tahun 2000-an awal. Jadi, dia berperan jadi sosok antagonis bisa, menjadi komedi bisa, menjadi protagonis bisa," tambah Fero.

Instagram/@fero_walandouw
Foto : Instagram/@fero_walandouw

Dengan mencontoh Jim Carrey, Fero ingin belajar menjadi aktor yang serba bisa, mampu menghidupkan berbagai karakter dengan mendalam.

Topik Terkait