img_title
Foto : Pinterest/instyle

IntipSelebKulit kusam menjadi permasalahan umum yang dialami sebagian orang. Terdapat berbagai faktor yang dapat menyebabkan kulit kusam, seperti dehidrasi, kulit kering, hingga sel kulit mati.

Adanya kulit kusam dapat membuat wajah kehilangan cahaya alami dan terlihat pucat. Karena itu, diperlukan perawatan untuk mengatasi kulit kusam, salah satunya dengan menggunakan skincare yang dapat memberikan nutrisi pada wajah.

Bisa bikin glowing, ini dia 5 skincare andalan untuk mengatasi kulit kusam!

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Toner

avoskinbeauty
Foto : avoskinbeauty

Skincare pertama yang bisa kamu coba ialah brightening toner dari Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C. Skincare ini memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, carrot extract, dan raspberry yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara optimal dan mengatasi minyak pada wajah.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

eminacosmetics
Foto : eminacosmetics

Mau wajah menjadi cerah natural dan glowing? coba gunakan skincare Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Skincare ini mengandung ekstrak summer plum dan double brightening power yang bisa mencerahkan wajah dan glowing. Skincare ini dapat kamu gunakan sebelum memulai aktivitas di luar ruangan untuk membuat wajah kamu tetap dalam keadaan lembab.

Whitelab Brightening Facial Wash

sociolla
Foto : sociolla

Habis beraktivitas seharian, saatnya untuk membersihkan wajah dengan sabun. Bagi kamu yang memiliki kulit kusam, coba gunakan skincare Whitelab Brightening Facial Wash. Skincare ini mengandung niacinamide dan collagen yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Azarine Easy White Nutrifull Night Cream

blibli
Foto : blibli

Mengatasi kulit kusam juga bisa dilakukan dengan menggunakan krim malam, yakni dengan Azarine Easy White Nutrifull Night Cream. Memiliki tekstur ringan dengan “Velvety” agar kulit menjadi lembut dan kenyal di malam hari, skincare ini juga dapat membantu mencerahkan sekaligus meregenerasi sel kulit di malam hari dengan kandungan didalamnya.

Clinelle WhitenUp Brightening Cleanser

soco
Foto : soco

Pembersih wajah dengan tekstur gel ini dapat berfungsi untuk membersihkan kulit wajah tanpa kotoran yang tersisa. Kandungan Clinelle WhitenUp Brightening Cleanser dapat membuat kulit menjadi lembab dan cerah jika digunakan secara rutin.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait