img_title
Foto : Instagram

Cirebon – Di Cirebon ada deretan cafe unik yang sayang untuk dilewatkan jika kamu menginjakkan kaki di kota ini.

Cafe-cafe berikut ini punya konsep dan desain yang unik, sehingga menawarkan pengalaman hang out santai sambil ditemani interior cafe yang ciamik.

Simak yuk rangkuman IntipSeleb tentang 5 cafe unik di Cirebon lewat ulasan di bawah ini.

1. Berkahjaya Bakehouse

Pecinta croissant wajib mengunjungi Berkahjaya Bakehouse ketika menginjakkan kaki di Cirebon.

Tempat ngopi yang satu ini menyediakan minuman dan aneka jenis roti sehingga cocok dijadikan tempat nongkrong. Lokasinya yang didominasi area outdoor dengan dikelilingi pepohonan rindang menghadirkan suasana nyaman sekaligus sejuk.

2. Festum

Cafe dan resto bergaya mediteranian ini menyediakan berbagai hidangan berat hingga camilan yang siap menggoyang lidah.

Ada area indoor dan outdoor yang ikonik! Setiap sudutnya cocok dijadikan spot foto seru, dan tentunya bisa dijadikan referensi tempat kumpul bareng keluarga atau dinner romantis sama pacar.

3. Jiwan Coffee & Things

Cafe yang memiliki ruangan indoor dan outdoor ini mengusung tema nature dengan dikelilingi tanaman asri, serta penggunaan furniture kayu sehingga membuat pengunjung terasa seperti ada di cafe-cafe area Bali.

Tempatnya yang luas juga tersedianya ruangan khusus membuat Jiwan Coffee & Things cocok dijadikan sebagai tempat kumpul atau gathring.

4. Rammu

Cafe yang satu ini bergaya semi outdoor dengan menghadirkan deretan kursi kayu dan sofa untuk pengunjung sehingga semakin nenambah kenyamanan.

Tempatnya yang luas dan interiornya yang unik yaitu dengan dikelilingi berbagai jenis tanaman membuat Rammu menjadi cafe yang cocok untuk bersantai sore atau work from cafe.

5. Kafe Sosial Pedjuang Cirebon

Mengamati kegitan warga sekitar yang sibuk berlalu-lalang sambil menikmati secangkir minuman favorit bisa dilakukan di Kafe Sosial Pedjuang Cirebon.

Letaknya yang ada di pinggir jalan membuat lokasinya mudah ditemui, dan juga memiliki vibes bangunan tempo dulu dengan sentuhan modern.

Topik Terkait