img_title
Foto : Instagram @clarissaputri_

IntipSeleb – Badan plus size bukan halangan untuk tampil kece dan stylist. Ada sederet artis dan selebgram berbadan berisi yang outfitnya bisa kamu tiru untuk tampilan sehari-hari, salah satunya adalah OOTD ala Clarissa Putri.

Selebgram atau influencer yang satu ini menunjukkan bahwa tampil dengan outfit lucu dan cantik tetap bisa dilakukan oleh semua orang berbadan berisi, asal dilakukan dengan pemilihan item fashion yang tepat.

Memang perlu teknik khusus untuk membuat look seseorang berbadan plus size tidak terlihat semakin lebar, salah satunya adalah penggunaan belt atau aksen tertentu seperti yang diterapkan dalam outfit Clarissa Putri.

Penasaran seperti apa sih potret outfit sahabat Fadil Jaidi tersebut? Yuk simak potret OOTD ala Clarissa Putri untuk perempuan berbadan plus size berikut ini!

Inspirasi OOTD ala Clarissa Putri yang pertama adalah dress model kimono dengan aksen ikat di bagian pinggangnya. Terdapat belahan di bagian depan bawah, dress ini memberikan kesan tinggi bagi penggunanya. Selain itu, aksen ikat di bagian pinggang juga membuat penggunanya tampak lebih ramping.

Topik Terkait