img_title
Foto : Pinterest_freepik

IntipSelebTanggal kembar seperti 8.8 menjadi momen yang selalu dinantikan setiap bulannya. Terdapat berbagai potongan harga dan penawaran menarik mulai dari pakaian, makanan, hingga alat elektronik yang sayang untuk dilewatkan.

Buat kamu yang suka belanja dan gak mau ketinggalan momen tanggal kembar, ini dia 5 cara mendapatkan diskon murah di 8.8!

Memantau e-commerce atau brand yang menggelar promo

freepik/freepik
Foto : freepik/freepik

Beberapa hari sebelum hari H biasanya sudah banyak iklan promo yang disebarkan melalui media sosial maupun e-commerce itu sendiri. Agar kamu gak ketinggalan dan bisa mendapatkan harga yang murah, coba pantau iklan promo yang ada di e-commerce dan disesuaikan dengan list kebutuhan kamu. Pada beberapa brand maupun toko makanan biasanya juga menggelar promo dengan syarat dan ketentuannya masing-masing, seperti adanya minimal jumlah pembelian hingga syarat lainnya.

Catat jam flash sale

pinteret_burkedecor
Foto : pinteret_burkedecor

Penjualan dengan batasan waktu tertentu atau flash sale biasanya menawarkan harga yang sangat murah dibandingkan harga biasanya. Flash sale biasa dilakukan di jam-jam tertentu, seperti 00.00-01.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan lainnya. Pada e-commerce terdapat fitur pengingat untuk melakukan flash sale. Jadi, pastikan kamu mengaktifkan fitur pengingat tersebut dan bersiap-siap beberapa menit sebelum flash sale dimulai yaa!

Menggunakan kode promo dan cashback

pinterest_freepik
Foto : pinterest_freepik

Manfaatkan tanggal 8.8 dengan optimal, yakni menggunakan kode promo dan cashback yang tersedia di e-commerce mendekati tanggal kembar. Pastikan juga kamu telah mengklaim kode promo dan cashback sebelum hari H supaya gak kehabisan.

Siapkan budget di dompet elektronik

pinterest_usatoday
Foto : pinterest_usatoday

Sudah serba digital, pastikan dompet elektronik kamu memiliki budget di dalamnya. Terkadang promo dan potongan harga hanya bisa dilakukan dengan pembayaran melalui dompet elektronik. So, jangan sampai terlupa!

Belanja di toko resmi

pinterest_freepik
Foto : pinterest_freepik

Belanja di toko resmi jadi salah satu cara untuk mendapatkan harga murah, karena terdapat diskon yang ditawarkan setiap bulannya. Belanja di toko resmi juga untuk menghindari potensi barang palsu.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait