img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – 17 Agustus 2024 mendatang, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaannya yang ke-79. Momen bersejarah ini tentu saja dirayakan dengan suka cita di seluruh negeri. Selain merayakan dengan upacara bendera dan berbagai lomba khas 17-an, ada baiknya kita juga berbangga dengan produk-produk lokal yang sudah menunjukkan kualitasnya di kancah internasional. Salah satunya adalah produk perawatan tubuh yang wanginya tahan lama dan berasal dari tanah air, Slavina.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan dan perawatan tubuh Indonesia berkembang pesat dengan munculnya berbagai merek lokal yang inovatif. Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Slavina, yang didirikan oleh Nagita Slavina Mariana Tengker, istri dari selebritas terkenal Raffi Ahmad. Dengan visi menghadirkan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau, Slavina telah menjadi salah satu produk yang digemari banyak orang.

“Salah satu keunggulan utama dari produk Slavina adalah penggunaan fragrance oil yang dipilih dengan teliti dan hati-hati. Setiap notes aroma dikombinasikan secara autentik, sehingga menciptakan aroma mewah yang belum pernah ditemui sebelumnya," Nagita Slavina dalam keterangannya.

Produk Slavina tidak hanya menawarkan aroma yang tahan lama, tetapi juga memberikan nutrisi penting untuk kulit. Dengan kandungan fragrance oil yang tiga kali lebih banyak dari lotion biasa, Slavina mampu menyuguhkan pengalaman aroma sekelas parfum Eau de Toilette (EDT). Jadi, tak perlu khawatir soal wanginya cepat hilang!

Rekomendasi Varian Wangi Terbaik dari Slavina
Kalau kamu bingung memilih varian mana yang cocok, berikut adalah tiga rekomendasi varian aroma Slavina yang menjadi favorit banyak orang:

1. Spill The Night

Spill The Night adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil elegan dan percaya diri. Dengan kombinasi wangi dari cherry manis, kelapa, jasmine, muguet, dan peach, varian ini menawarkan aroma yang seimbang antara manis dan segar. Cocok untuk acara malam atau pertemuan khusus, varian ini akan membuatmu tampil sebagai seorang girl boss yang percaya diri dan anggun.

Topik Terkait