img_title
Foto : Instagram @princessyahrini

Jakarta Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Di samping ucapan doa dan selamat, tak sedikit netizen yang meragukan Syahrini dan menuding kehamilannya palsu.

Hal ini membuat gerah banyak orang, salah satunya videografer yang mengabadikan momen kelahiran anak pertama Syahrini. Seperti apa reaksinya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Kata Videografer Persalinan Syahrini

princessyahrini/instagram
Foto : princessyahrini/instagram

Jauh sebelum Princess R lahir, netizen ragu bahwa Syahrini benar-benar hamil dan menganggap ada kejanggalan dari kondisi kehamilannya itu, mulai dari bentuk perut Syahrini saat hamil hingga kaki sang bayi yang tidak mengkerut dan kemerahan seperti anak yang baru lahir pada umumnya. Selain itu, netizen juga merasa janggal karena tidak ada dokumentasi jelas secara besar-besaran saat proses kelahiran Princess R.

Gerah dengan komentar miring netizen, seorang videographer bernama Faisal Ramadhan yang mendokumentasikan momen tersebut buka suara. Melalui akun Instagram @icalfilm, pFaisal membagikan foto dirinya dan rekannya saat mendokumentasikan kelahiran putri Syahrini.

Dengan mengenakan APD lengkap, Faisal Ramadhan menyatakan bahwa ia dan rekannya menjadi saksi proses kelahiran putri pertama Syahrini. Ia juga terlihat membawa kamera untuk merekam setiap momen selama proses tersebut.

Topik Terkait