img_title
Foto : Instagram @dikta

IntipSeleb – Dikenal sebagai salah satu musisi kenamaan tanah air yang melesat berkat bergabung dengan Yovie and Nuno, Dikta tentu telah menghasilkan pundi-pundi yang luar biasa berkat kariernya yang cemerlang.

Penyanyi tampan tersebut berhasil memiliki rumah di Jakarta yang ia bangun dengan hasil kerja keras dan keringatnya sendiri. Meski tak terlalu luas lantaran ia tinggal sendiri, tentu ini menjadi pencapaian yang luar biasa.

Penasaran seperti apa kediaman penyanyi dan aktor bernama asli Pradikta Wicaksono tersebut? Yuk simak sederet potret rumah Dikta berikut ini!

YouTube Andre Taulany
Foto : YouTube Andre Taulany

Garasi tak terlalu luas untuk memuat koleksi mobil dan motor pribadinya yang antik. Sementara itu, koleksi lainnya ia letakkan di lahan samping rumahnya. Terdapat taman kecil di area samping garasi, tepatnya di depan pintu masuk untuk memberikan sentuhan hijau.

YouTube Andre Taulany
Foto : YouTube Andre Taulany

Ruang tamu bergaya Jepang dengan sofa-sofa yang luas untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi tamu yang datang. Terdapat pula rak untuk pajangan yang berbahan kayu.

Topik Terkait