img_title
Foto : Instagram/shazhaniaa

IntipSeleb –Kamu kebingungan mau mix and match outfit buat dipakai ke luar rumah? Outfit ala Shasa Zhania bisa jadi inspirasimu!

Selebgram yang baru menikah dengan tiktokers Giovani Dhivaldi ini kerap membagikan tampilan outfitnya melalui Instagram pribadinya @shazhaniaa.

Dikenal dengan energinya yang positif dan feminin, berbagai outfit yang mewarnai tampilan Shasa ini bisa kamu jadikan referensi loh.

Penasaran sama tampilan outfitnya? Yuk intip outfit ala Shasa Zhania dibawah ini!

Atasan Putih dengan Rok Coklat Mocha

Instagram/shazhaniaa
Foto : Instagram/shazhaniaa

Buat kamu yang mau tampil girly dengan warna-warna bumi, outfit ini bisa kamu coba! Kamu cukup memadukan rok berwarna coklat mocha dengan atasan putih. Agar tampilan kamu tidak terlalu polos, tambahkan aksesoris seperti gelang untuk mempercantik tampilanmu.

Gunakan Outer

Instagram/shazhaniaa
Foto : Instagram/shazhaniaa

Mau pergi hangout bareng temen-temen? Kamu bisa kenakan outer garis-garis untuk bikin style kamu makin kece. Warna hitam sebagai daleman cocok dipadukan dengan jeans berwarna abu tua. Tambahkan juga tas dan kalung dengan warna senada sebagai aksesoris.

Padukan Warna Denim dengan Baju Bermotif

Instagram/shazhaniaa
Foto : Instagram/shazhaniaa

Outfit ala Shasa selanjutnya yang bisa kamu ikuti ialah dengan menggunakan warna putih bermotif sebagai atasan, yang dapat membuat tampilan kamu makin energi. Untuk bawahannya, kenakan rok berwarna denim untuk menghasilkan paduan outfit yang kece. Outfit ini cocok untuk kamu pakai ngopi cantik sama partner kamu.

Celana Culottes dan Atasan Bergaris

Instagram/shazhaniaa
Foto : Instagram/shazhaniaa

Celana culottes cocok banget untuk kamu pakai bepergian karena potongannya yang lebar, sehingga nyaman untuk beraktivitas. Untuk tampilan rapi namun tetep casual, kamu bisa menggunakan celana culottes berwarna hitam dengan atasan cream bermotif garis-garis. Outfit ini cocok banget deh buat kamu pakai ngedate atau girls day out!

Tampil Manis dengan Warna Putih Denim

Instagram/shazhaniaa
Foto : Instagram/shazhaniaa

Pakai outfit warna putih dipadukan dengan denim emang manis banget gak sih! Tampil rapi namun stylish, kamu bisa menggunakan kemeja polos sebagai atasan dengan celana jeans denim sebagai bawahannya. Untuk mempercantik penampilan, jangan lupa tambahkan kalung sebagai aksesorisnya!

Jadi, kalian tertarik buat ikutin outfit ala Shasa Zhania yang mana nih, Inselicious?

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait