img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Inilah hotel dekat Malioboro bintang 3, yang bisa jadi pilihan menginap saat kamu liburan. Memang, hotel bintang 3 merupakan pilihan bagi kamu yang mau menginap tanpa kemalahan tapi tetap terjangkau.

Tenang, IntipSeleb punya nih rekomendasi hotel dekat Malioboro bintang 3. Check it out!

1. Mawar Asli Hotel Yogyakarta

Mawar Asli Hotel Yogyakarta adalah penginapan dengan bintang tiga. Meski bintang tiga, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap lho, seperti WiFi, parkir, resepsionis 24 jam, lift, AC, ruang tau, restoran, ruang merokok, penitipan bagasi, kafe, ruang rapat, sampai ada dokter panggilan 24 jam.

Untuk menginap semalaman, hotel ini mematok harga Rp223 ribu aja. Lokasinya ada di Jl. H. Agus Salim No.40, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262.

2. D'Senopati Malioboro Grand Hotel

Kalau kamu mau berenang di sela-sela waktu menginap, D'Senopati Malioboro Grand Hotel cocok nih. Selain kolam renang, fasilitas yang lain berupa restoran, antar jemput bandara, WiFi, resepsionis 24 jam, lift, parkir, AC, medis, ruang merokok, balkon, akses kursi roda.

Untuk bintang tiga, harga sewanya mulai Rp462 ribu aja. Lokasinya ada di Jl. Panembahan Senopati no.40 Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55121.

3. Sare Hotel Yogyakarta

Rekomendasi hotel bintang tiga lainnya datang dari Sare Hotel Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini punya halaman yang luas sehingga tamu bisa santai-santai dengan pemandangan asri. Fasilitasnya juga lengkap, mulai kolam renang, WiFi, parkir, AC, resepsionis 24 jam, restoran, antar jemput bandara, parkir, ruang tamu, penitipan bagasi, sampai staf multibahasa.

Harga sewa per malamnya mulai Rp282 ribu. Lokasinya ada di Jl. Gowongan kidul No. 50 Yogyakarta.

4. Kotta GO Yogyakarta

Kalau kamu mau menginap dengan nuasana modern dan estetik, Kotta GO Yogyakarta cocok banget nih buat pilihan hotel bintang tiga. Apalagi, fasilitasnya ada WiFi, parkir, AC, resepsionis 24 jam, restoran, lift, antar jemput bandara, penitipan bagasi, kafe, staf multibahasa, sampai ada penukaran mata uang.

Hanya dengan Rp333 ribu, kamu sudah bisa menginap semalam. Langsung aja ke Jl. Pangeran Diponegoro No.87, Bumijo, Kec. Jetis Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Khas Tugu Hotel Yogyakarta

Yang mau ke Tugu Yogyakarta, cocok nih menginap di Khas Tugu Hotel Yogyakarta hotel dekat Malioboro bintang 3. Fasilitasnya cukup lengkap, berupa kolam renang, spa, antar ajemput bandara, parkir, AC, resepsionis 24 jam, pijat, dokter panggilan, laundry tur, sampai ada kopi dan teh gratis.

Harga sewa per malamnya mulai Rp401 ribuan aja. Lokasinya ada di Jl. Pangeran Diponegoro No.99, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231.

Nah, itu dia rekomendasi hotel dekat Malioboro bintang 3 di Yogyakarta.

Topik Terkait