img_title
Foto : Instagram/oo_donut

IntipSeleb – Ngomongin kuliner emang gak akan akan habisnya. Baru-baru ini, ada kuliner baru yang viral dan selalu ramai pengunjung di daerah Blok M, namanya yakni OO Donut. OO Donut berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

OO Donut adalah toko donat yang menyajikan 12 varian rasa donat dalam gaya Japanese Pumpkin Donut dengan bahan dasar dari labu. Donat-donat disini dengan harga terjangkau loh, yakni mulai Rp 12-26 ribu per donatnya. Toko donat ini buka setiap hari pukul 12.00-21.00 WIB.

Dilengkapi sentuhan estetika dengan berbagai rasa yang menggiurkan, yuk intip 5 rekomendasi menu OO Donut Blok M!

Grilled Strawberry & Chocolate

Mau coba perpaduan strawberry dan coklat yang di grill? Menu donat satu ini harus kamu coba! Grilled strawberry & chocolate menawarkan sensasi donat lembut dengan isian full coklat. Teksturnya soft, donat ini juga dilengkapi dengan potongan strawberry didalamnya.

Curry Meat & Potato

Instagram/foodishtinc
Foto : Instagram/foodishtinc

Donat yang satu ini memiliki rasa gurih yang pastinya cocok di lidah. Bagian luar curry meat & potato memiliki tekstur crispy, dan bagian dalamnya bertekstur lembut yang lengkap dengan potongan daging dan curry. Yummy banget kalau donatnya dimakan pas masih anget-anget!

Salted Matcha

Instagram/rizkiimuhammad
Foto : Instagram/rizkiimuhammad

Matcha lovers pasti suka, menu salted matcha ini gak boleh kamu lewatin! Salted matcha memiliki rasa matcha yang beneran matcha, alias sedikit pahit dan sedikit rasa manis. Perpaduan pahit manis matcha yang disuguhkan dalam donat bertekstur lembut menghasilkan rasa yang unik.

Crown Melon Cream

tiktok@s__u__n
Foto : tiktok@s__u__n

Pecinta melon pasti suka! Donat unik ini memiliki rasa seger dan manis sekaligus. Sesuai dengan namanya, donat crown melon cream dilengkapi dengan potongan buah melon serta cream rasa melon didalamnya.

Pistachio

Instagram/rizkiimuhammad
Foto : Instagram/rizkiimuhammad

Menu rekomendasi yang terakhir ialah varian pistachio! Pistachio memiliki isi yang agak cair dan lumer dengan rasa manis yang pas. Donat satu ini juga memiliki crumble kacang-kacangan yang membuat rasa pistachio tercampur rata dalam satu gigitan.

Penulis: Najwa Syifa Annisa

Topik Terkait