img_title
Foto : Instagram @dwihandaanda

IntipSeleb – Seringkali kita bingung untuk memilih outfit saat akan bepergian. Jika ini terjadi, kamu bisa mengambil inspirasi dari OOTD artis atau influencer tanah air, salah satunya adalah Dwi Handayani Syah Putri yang merupakan fashion and beauty influencer.

Selebgram asal Medan berdarah Belanda ini cukup variatif dalam pemilihan item fashionnya, mulai dari yang simpel dan chic, hingga elegan dan mewah. Tentunya, OOTD ala Dwi Handayani cocok untuk dijadikan inspirasi dalam berbagai kesempatan.

Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi outfit hijab untuk digunakan dalam keseharian maupun momen-momen pentingmu, yuk langsung saja simak OOTD Dwi Handayani berikut ini!

OOTD ala Dwi Handayani yang pertama ini cocok ditiru buat kamu yang sedang berencana untuk healing alias piknik. Di pemilihan outfitnya kali ini, Dwi Handayani memadukan rok rajut berwarna krem dengan atasan rajut tipis berwarna coklat. Tidak lupa ia mengenakan inner di bagian dalamnya agar tak tembus pandang. Dengan hijab pashmina yang senada dengan roknya, topi bulat juga bisa ditambahkan untuk mempercantik look-mu.

Kulot denim meski cocok digunakan di berbagai kesempatan jangan dibiarin gitu-gitu aja, ya Inselicious. Kamu bisa banget loh tiru outfit Dwi Handayani yang satu ini. ia memadukan celana denim longgar dengan atasan dan outer brokat warna hitam untuk memberikan kesan manis. Dilapisi dengan jaket kulit hitam, penampilanmu dijamin bakal naik kelas.

Topik Terkait