img_title
Foto : Unsplash/Yoann Boyer

IntipSelebCinta adalah salah satu aspek paling kompleks dalam kehidupan manusia. Beberapa orang mudah menerima dan merayakan cinta, tapi sebagian lainnya mungkin cemas atau bahkan takut untuk terlibat dalam hubungan romantis.

Dilansir dari Collective World, berikut ini lima zodiak yang lari dari cinta, mereka menghindar dan ogah terlibat dengan apapun yang berpotensi ke hubungan asmara. Apa kamu salah satunya dan kira-kira apa alasannya? Jangan lupa di-scroll ya!

Gemini

www.freepik.com/pikisuperstar
Foto : www.freepik.com/pikisuperstar

Gemini mudah terpesona dan tertarik dengan orang lain. Mereka pandai membuat orang lain merasa spesial dan dihargai. Namun, masalahnya zodiak ini mudah berubah pikiran. Seseorang yang awalnya menarik bisa tiba-tiba menjadi membosankan bagi mereka.

Gemini mudah jatuh cinta, tapi juga mudah berpaling. Karena impulsif, mereka bisa meninggalkan pasangan tanpa aba-aba. Mereka suka hal yang menyenangkan, penuh semangat, dan benci kebosanan.

Jika merasa bosan, mereka akan pergi begitu saja. Jika kamu Gemini, cobalah untuk mengendalikan impulsif ini dan berikan orang lain kesempatan. Kenali mereka lebih dalam, bukan karena hanya ketertarikan sesaat.

Topik Terkait