img_title
Foto : India Times

IntipSelebTes kepribadian memiliki beberapa cara, salah satunya denan ilusi optik. Kamu harus tahu bahwa tes kepribadian berdasarkan ilusi optik ini bukan main-main, melainkan hasil ari penelitian bertahun-tahun.

Melalui ilusi optik, hal-hal terdalam tentang diri kita akan terungkap, yang mungkin selama ini belum kita sadari atau bahkan terabaikan. Tes seperti ini bisa agak membingungkan, tapi setelah melihat gambar dengan teliti, kamu pasti akan mendapatkan jawaban yang sesuai.

Di bawah ini merupakan sebuah ilusi optik. Jika kamu lihat baik-baik, kamu akan melihat gambar mi kuning atau wajah seorang perempuan. Hal pertama yang kamu lihat akan mengungkap sifat kamu saat mencintai seseorang. Apa kamu seorang romantis sejati atau hopeless romantic? Yuk di-scroll!

Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat: Mie atau Wajah Perempuan?

India Times
Foto : India Times

1. Jika Kamu Melihat Mie: Hopeless Romantic!

Jika yang pertama kamu lihat adalah mie, kamu mungkin termasuk orang yang pendiam dan agak tertutup. Kamu pandai mengendalikan emosi dan tidak mudah terbawa suasana. Meski memiliki sisi romantis, kamu juga butuh waktu dan ruang sendiri dalam urusan cinta.

Topik Terkait