img_title
Foto : Instagram @miraagile

IntipSeleb – Seringkali kita bingung untuk memilih outfit saat akan bepergian. Jika ini terjadi, kamu bisa mengambil inspirasi dari OOTD artis atau influencer tanah air, salah satunya adalah Munira Agile yang merupakan fashion and beauty influencer.

Selebgram keturunan Arab ini memiliki ciri khas dalam fashionnya, yakni penggunaan warna yang dominan hitam. Dengan riasan make up bold dan outfit-outfit kecenya yang serba hitam, Munira Agile atau yang kerap disapa Mira Agile itu tampil bak perempuan Dubai yang berkelas.

Tapi jangan salah, di beberapa kesempatan OOTD Munira Agile juga tetap berwarna kok. Dan itu sama sekali tidak mengurangi kerennya outfit ala Munira Agile. Dari pada basa-basi, yuk langsung aja simak OOTD Ala Munira Agile berikut ini!

Outfit Munira Agile yang pertama sangat menandakan ciri khasnya yang bold dan stunning. Ia mengenakan atasan, bawahan dan hijab serba hitam yang diberi sentuhan ikat pinggang dengan aksen agar tidak tampak polos. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sandal selop berwarna merah marun dan tas bahu berwarna putih yang memberi sentuhan feminin pada keseluruhan outfit boyish-nya.

Masih berkutat di outfit serba hitam, kali ini Munira Agile menambahkan kain kufiyeh yang diikatkan ke pinggang yang menyempurnakan outfit monokromnya. Kali ini, ia mengenakan tas bahu hitam yang memiliki aksen manik-manik yang memberikan kesan elegan. Kacamata hitam juga bisa dikenakan agar tampila semakin stunning.

Topik Terkait