img_title
Foto : Jagranjosh

IntipSeleb – Tahukah kamu bahwa bentuk kuku sebenarnya dapat mengungkapkan sesuatu tentang siapa dirimu sebenarnya? Beberapa ahli percaya bahwa tes kepribadian berdasarkan bentuk kuku dapat menunjukkan ciri-ciri kepribadian tertentu.

Karakter berdasarkan bentuk kuku itu dikelompokkan ke dalam tiga kategori, yakni kuku berbentuk persegi, runcing dan almond. Dan masing-masing bentuk kuku tersebut memiliki indikator kepribadian yang berbeda.

Tes Kepribadian berdasarkan bentuk kuku ini menarik menjadi pembahasan bersama dengan teman-teman & keluargamu sehingga mereka juga dapat mengetahui apa yang diungkapkan kuku mereka tentang kepribadian mereka.

Penasaran seperti apa hubungan bentuk kuku dan kepribadian seseorang? Yuk simak penjelasan tes kepribadian atau cara mengetahui karakter berdasarkan bentuk kuku seseorang dilansir dari Jagranjosh berikut ini!

Karakter Bentuk Kuku Persegi

Jagranjosh
Foto : Jagranjosh

Jika bentuk kukumu persegi, ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu berani dan bertekad. Kamu sering digambarkan sebagai orang yang praktis, membumi, dan berorientasi pada detail. Kamu memiliki pendekatan metodis terhadap kehidupan, menghargai keteraturan dan efisiensi. Kecenderungan perfeksionis mendorongmu untuk mencari keunggulan dalam semua yang kamu lakukan, dan kamu sangat bangga dengan pencapaianmu.

Topik Terkait