img_title
Foto : Tiket.com

IntipSeleb – Inilah hotel dekat Taman Safari Bogor. Taman Safari Bogor merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang favort. Bukan cuma sekadar wisata, Taman Safari juga merupakan tempat konservasi satwa-satwa langka.

Makanya, Taman Safari Bogor menjadi tempat wisata yang selalu ramai pengunjung.

Tak ayal, banyak wisatawan yang memilih untuk menginap dekat Taman Safari Bogor agar lebih dekat. Nggak perlu keluar uang yang banyak, banyak lho hotel murah dekat Taman Safari Bogor. Langsung scroll ya!

1. The Pinewood Lodge & Organic Farm

Sesuai namanya, penginapan ini mengusung konsep serba kayu. Makanya, memiliki kesan yang menyejukkan dan tenang. Apalagi, jaraknya hanya 1,1 km dari Taman Safari. Fasilitasnya cukup lengkap yakni lahan parkir,w WiFI, restoran, ruang tamu, fasilitas rapat, karaoke, biliar, sampai layanan laundry.

Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai Rp376 ribu aja. Lokasinya ada di Jl. Gandamanah No.251, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

2. Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground

Hanya berjarak kurang lebih 4 km dari Taman Safari, penginapan satu ini perlu kamu pertimbangkan nih. Terlebih, konsepnya menyatu dengan alam dan miripdengan berkemah. Walau begitu, fasilitasnya lengkap seperti resepsionis 24 jam, mendaki, TV Smart, pembuat kopi, dapur, sampai teras.

Harga sewa per malamnya mula Rp107 ribu aja. Lokasinya ada di KP.CISUREN RT 004/004 DESA TUGU UTARA, KEC.CISARUA, KAB.BOGOR,

3. Urbanview Hotel Syariah Villa SM Cisarua Puncak by RedDoorz

Nah, penginapan ini dari luar mirip dengan rumah pada umumnya. Walau demikian, fasilitasnya cukup lengkap yakni parkir, AC, televisi, sampai WiFi gratis.

Harga sewa per malamnya mulai Rp123 ribu. Alamatnya di Jl. Raya Puncak - Cianjur, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Cisarua Indah Hotel

Hanya berjarak sekitar 4 km dari Taman Safari, Cisarua Indah Hotel bisa masuk rekomendasi penginapan murah buat kamu nih. Fasilitasnya mulai dari kolam renang, tenis, resepsionis 24 jam, WiFi, parkir gratis, restoran, sampai fasilitas rapat.

Hanya dengan Rp138 ribu, kamu sudah bisa menginap. Lokasinya ada di Jalan Puncak Raya KM 20 Cisarua 17650, Bogor, Jawa Barat.

5. d'Oasis Mountain Resort Puncak

Meski jaraknya hampir 5 km dari Taman Safari, hotel ini nggak boleh dilewatkan. Apalagi, fasilitasnya banyak banget kayak kolam renang, WiFi, parkir, AC, shower, televisi, resepsionis 24 jam.

Dengan harga mulai Rp194 ribu, kamu sudah bisa menginap semalam. Langsung aja ke alamat Jl. Raya Puncak KM.88 Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45, Tugu Utara, Cisarua.

Nah, itulah rekomendasi hotel murah dekat Taman Safari Bogor.

Topik Terkait