img_title
Foto : Sugakiya/grab

IntipSeleb Sugakiya menjadi salah satu restoran ramen yang bisa dikunjungi jika kamu sedang mencari tempat makan ramen halal.

Restoran ramen yang cabangnya telah tersebar di mal-mal besar Jakarta hingga stasiun ini menyajikan berbagai menu ramen dengan kuah otentik yang kaya akan kaldu.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi menu yang bisa dipesan kalau kamu ingin mencoba ramen di Sugakiya untuk pertama kalinya. Scroll yuk selengkapnya di bawah ini.

1. Special Ramen

Sugakiya/grab
Foto : Sugakiya/grab

Jika kamu menyukai tipe kuah yang light namun juga gurih dari kaldu, maka menu Special Ramen bisa menjadi pilihan. Menu ini disajikan dengan irisan tori niku atau daging ayam dan telur setengah matang.

2. Curry Ramen

Sugakiya/grab
Foto : Sugakiya/grab

Pecinta kuah kari tentunya harus mencoba menu yang satu ini. Kuah kari khas Sugakiya dipadukan dengan topping irisan tori niku tentu menimbulkan kenikmatan tersendiri. Selain itu hadirnya telur setengah matang juga menghadirkan cita rasa creamy.

3. Mazesoba Original

Sugakiya/grab
Foto : Sugakiya/grab

Di Sugakiya juga tersedia soba, mie khas Jepang tanpa kuah dengan bumbi khas bercita rasa gurih pedas dengan topping daging dan telur.

4. Miso Ramen

Sugakiya/grab
Foto : Sugakiya/grab

Pecinta makanan Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan miso, bumbu khas Jepang yang terbuat dari fermendasi kedelai dengan campuran beras dan garap. Miso sering kali dijadikan sebagai bumbu dasar makanan berkuah, salah satunya ramen.

Kuah Miso Ramen yang gurih tentunya cocok banget dipadukan dengan mie dan irisan topping daging ayam.

5. Chili Tomato Ramen

Sugakiya/grab
Foto : Sugakiya/grab

Chili Tomato Ramen menghadirkan cita rasa kuah yang segar dari tomat dan cocok dihidangkan untuk segala usia. Menu ini disajikan dengan irisan daging ayam, telur, dan sayuran.

Itu tadi deretan rekomendasi menu di Sugakiya, tertarik untuk mencobanya?

Topik Terkait