img_title
Foto : Pexels/cottonbro studio

IntipSeleb – Saat membayangkan calon belahan jiwa di masa depan, sebagian orang mungkin menginginkan sosok sempurna dengan deretan kualitas yang memikat, seperti ketampanan bak artis Korea serta kekayaan melejit yang tak habis-habis.

Namun, tak semua orang seperti ini. Sebagian orang lainnya tidak memiliki kriteria pasangan ideal dan lebih menghargai diri asli orang yang mereka sukai. Orang seperti ini mencintai pasangannya karena kekuatan mereka, menerima semua kelemahan dan kebiasaan mereka.

Dilansir dari Pinkvilla pada Kamis, 18 Juli 2024, berikut ini empat zodiak yang menerima pasangan apa adanya, yang tidak mencari kesempurnaan atau memberikan tekanan pada pasangannya untuk berubah menjadi lebih baik. Apa kamu salah satu di antaranya? Yuk di-scroll!

Libra

www.freepik.com/Allexxandar
Foto : www.freepik.com/Allexxandar

Bagi Libra, cinta adalah tentang keseimbangan. Mereka mencari pasangan yang rendah hati dan saling pengertian, alih-alih terpaku pada daftar kriteria ideal. Libra paham bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, dan mereka menghargai keduanya.

Meskipun kebanyakan orang sering menekankan pencapaian, zodiak ini tidak ingin pasangan mereka tertekan untuk berubah. Sebaliknya, Libra justru ingin memberikan kenyamanan dan rasa diterima pada pasangan.

Topik Terkait