img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Me time atau menikmati waktu sendiri sebelum melanjutkan kesibukan lainnya tentu menjadi momen yang dinantikan karena dapat kembali mengisi energi.

Me time bisa dilakukan dengan mengerjakan hobi, jalan-jalan, serta sekedar santai di rumah menonton film atau drama favorit sambil menyantap camilan.

Kali ini IntipSeleb akan memberikan rekomendasi camilan gurih yang bisa dipesan lewat aplikasi ojek online untuk menemai me time kamu.

Selain rasanya yang dijamin enak, deretan camilan berikut ini juga murah meriah jadi tidak perlu khawatir bikin kantong jebol. Scroll yuk selengkapnya.

1. Makaroni Ngehe

ngehe_id/instagram
Foto : ngehe_id/instagram

Yang pertama ada Makaroni Ngehe. Cabangnya yang tersebar di banyak lokasi membuat camilan satu ini mudah untuk didapat. Dengan harga Rp10 ribuan saja kamu sudah mendapat 1 bungkus makaroni yang renyah dengan aneka macam bumbu. Selain makaroni ada juga cimol, usus goreng hingga otak-otak.

2. Reddog

reddog.id/instagram
Foto : reddog.id/instagram

Makanan yang sering muncul di drama Korea ini juga bisa kamu jadikan sebagai teman untuk me time di rumah. Reddog merupakan corndog yang memiliki banyak varian dari mulai gurih hingga manis. Selain itu ada juga makanan khas Korea toppoki yang sangat cocok disantap bersama corndog.

3. Montato

montato.id/instagram
Foto : montato.id/instagram

Kentang gorengnya yang panjang menjadi ciri khas Montato. Camilan ini dihidangkan dengan berbagai macam saus, dari mulai saus keju, saus mustard madu, hingga jagung bakar.

4. Tahu Go!

tahugoid/instagram
Foto : tahugoid/instagram

Kalau kamu pecinta tahu, maka Tahu Go! menjadi camilan yang wajib untuk dicoba. Tahunya gurih, lembut di dalam dan krispi di luar. Kamu bisa menikmatinya dengan cabai atau sambal kecap.

5. Gamchi

Gamchi Potato Cheese Bread
Foto : Gamchi Potato Cheese Bread

Camilan khas Korea satu ini sempat viral karena menghadirkan keju yang lumer. Gamchi merupakan roti kentang ala Korea yang disajikan dengan keju mozzarella dan berbagai topping, diantaranya ada topping korean chicken, double cheese, hingga topping manis.

Itu tadi deretan camilan gurih dan murah meriah yang bisa dipesan di ojek online.

Topik Terkait