img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Liburan ke Ciwidey selalu menjadi pilihan menarik bagi banyak wisatawan, khususnya yang berasal dari luar kota. Dikenal dengan pemandangan alam yang indah dan suasana sejuk, kawasan di Jawa Barat ini menawarkan berbagai destinasi menarik seperti Kawah Putih, Ranca Upas, dan kebun teh yang luas.

Namun, salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan adalah mencari penginapan yang nyaman tapi tetap ramah di kantong. Kamu tak perlu bingung karena Ciwidey pun memiliki banyak pilihan hotel murah yang bisa menjadi tempat istirahat ideal setelah seharian berkeliling.

Tanpa basa-basi lagi, berikut rekomendasi hotel di Ciwidey yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadai! Yuk di-scroll!

Hotel Pesona Ciwidey

Sindang Reret Hotel Ciwidey berada di lokasi yang strategis di Ciwidey, tepatnya di Jl. Sukarasa No.KM 28.1, Kec. Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hotel ini memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap, dari WiFi hingga kolam renang.

Di kamar hotelnya, kamu bisa menikmati fasilitas seperti pengering rambut hingga TV kabel, menjadi tempat yang cocok untuk bersantai usai lelah berkeliling Ciwidey. Lokasinya pun cukup stategis, dekat dengan Taman Kelinci Ciwidey hingga Nimo Jungle Hot Spring.

Topik Terkait