img_title
Foto : Instagram @xavieraputri

IntipSeleb – Nama Xaviera Putri menjadi pusat perhatian setelah ikut serta sebagai peserta dalam acara Clash of Champions (CoC) yang diselenggarakan oleh Ruangguru. Salah satu hal yang menjadi sorotan ketika Xaviera Putri mampu menghafal 100 lukisan dengan detil yang rumit.

Adik Sabrina Anggraini tersebut berhasil menjawab satu per satu pertanyaan terkait tulisan dalam Clash of Champions. Entah itu nama dari lukisan tersebut ataupun tahun lukisan tersebut. Yang membuat masyarakat Indonesia kagum yaitu lukisan tersebut digadang-gadang berjumlah ratusan.

Sebagai informasi, Clash of Champions merupakan sebuah acara yang mengadakan game show pendidikan yang diikuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi berprestasi dari berbagai universitas di Indonesia dan luar negeri.

Melihat penampilan Xaviera Putri dalam Clash of Champions Ruangguru tersebut, penasaran nggak sih bagaimana trik Xaviera Putri menghafal 100 lukisan dalam waktu singkat? Yuk simak strateginya sebagai berikut!

Trik Xaviera Putri Menghafal 100 Lukisan

Baru-baru ini, Xaviera Putri peserta Clash of Champions membocorkan rahasianya dalam menghafalkan 100 lukisan beserta detail informasinya dalam games Memory Madness. Yuk simak trik Xaviera Putri menghafal 100 lukisan dalam waktu singkat berikut ini.

Topik Terkait