img_title
Foto : Tiket.com

IntipSelebSingapura adalah salah satu negara tetangga yang jaraknya terbilang cukup dekat dari Indonesia. Tak ayal, banyak warga Indonesia yang memutuskan untuk liburan.

Selain liburan, banyak juga yang main ke Singapura untuk sekadar menonton konser. Makanya, Singapore National Stadium jadi tujuannya.

Jangan khawatir, banyak kok hotel di Singapura yang harganya miring, apalagi jaraknya dekat dengan Singapore National Stadium. Langsung aja cek artikelnya!

1. The Room Capsule Hotel

Hanya berjarak sekitar 700 meter dari Singapore National Stadium, penginapan ini cocok banget. Apalagi, fasilitasnya juga lengkap seperti loker, WiFi, resepsionis 24 jam, layanan laundy, hingga check in 24 jam.

Harganya cukup terjangkau yakni Rp411 ribu aja. Langsung aja cus ke 77 Geylang Rd, Singapore 389197.

2. 7 Wonders Hostel

Hostel emang menjadi salah satu pilihan buat menghemat budget saat berwisata. Nah, ini cocok banget bagi kamu yang liburan ke Singapura dan ingin hemat. Berjarak sekitar 2 km dari Singapore National Stadium, hostel ini memiliki fasilitas berupa AC, lift, restoran, jasa antar jemput bandara, penitipan bagasi, sampai layanan laundry.

Harga sewa per malamnya mulai Rp317 ribu. Alamatnya yakni 257 Jalan Besar Singapore.

3. Rustack Inn Tyrwhitt Road

Nah, ini penginapan hidden gems dekat Singapore National Stadium yang berjarak sekitar 1,8 km aja. Fasilitasnya berupa resepsionis 24 jam, WiFi, televisi, AC, hingga staf multibahasa lho.

Dengan harga sewa Rp357 ribu, kamu sudah bisa bermalam. Lokasinya di 153A Tyrwhitt Rd, Singapore.

4. The Room.Bugis - Hostel

Hanya berjarak 2,1 km dari Singapore National Stadium, kamu sudah bisa menikmat fasilitas lengkap di penginapan ini. Mulai dari WiFi, lift, AC, layanan laundry, kulkas bersama, dispenser air, sampai microwave bersama.

Harga sewa per malam mulai RRp492 ribu aja. Alamatnya ada di 2 Tan Quee Lan St, Singapore 188091.

5. ATLANTIS @531

Kalau kamu liburan berombongan, penginapan ini cocok banget karena mengusung konsep hostel dengan bunk bed. Jangan khawatir, fasilitasnya cukup memadai kok seperti WiFi, parkir, AC, resepsionis 24 jam, lift, sampai ada layanan laundry.

Harganya cukup terjangkau yakni Rp286 ribu per malam. Lokasinya ada di 531 Serangoon Road, Singapore.

Nah, itulah beberapa hotel murah dekat Singapore National Stadium.

Topik Terkait