img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebAriel Tatum dan Raditya Dika berperan sebagai pasangan baru dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. Sebagai pasangan tentunya ada adegan ranjang yang harus diperankan oleh keduanya dalam film ini.

Lalu seperti apa cara yang Ariel Tatum dan Raditya Dika untuk membuat keduanya nyaman? Yuk intip di bawah ini.

Adegan Ranjang

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam film ini, Ariel Tatum dan Raditya Dika berperan sebagai pasangan baru, Minar dan Sahat. Mereka melakukan reading lebih dari lima bulan untuk mendalami karakter dan membangun chemistry termasuk untuk adegan ranjang.

"Adegan ranjang, aku sangat bangga di perliflman Indonesia sangat berkembang, membuat semua orang, pemain, di lokasi, semuanya nyaman yang dilakukan di film itu. Kita melalui banyak workshop, Pak Sunil juga bebaskan kita berdua apa yang nyaman dan tidak, apa yang pas buat kami berdua. Jadi semuanya kita jalani dengan aman dan nyaman," ucap Ariel Tatum di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2024.

"Semua kita obrolin. Dari awal, Pak Sunil sudah bilang ada adegan ini. Aman sih semuanya. Kita melalui workshop ini ada kali 5 bulan. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kalian inginkan saja," ucap Radit.

Topik Terkait