img_title
Foto : Booking.com

Palembang Jembatan Ampera menjadi destinasi wisata yang tentunya wajib dikunjungi jika menginjakkan kaki di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Jembatan yang berdiri kokoh di atas Sungai Musi ini diresmikan pada tahun 1965, dan menjadi ikon Kota Palembang sehingga tidak pernah sepi.

Dalam ulasan kali ini IntipSeleb akan memberikan 5 rekomendasi hotel murah di dekat Jembatan Ampera. Lokasinya yang strategis karena berada di pusat kota membuat wisatawan bisa lebih leluasa menikmati keindahan Palembang tanpa harus mengkhawatirkan jarak penginapan.

Simak yuk 5 rekomendasi hotel murah di area Jembatan Ampera Palembang lewat ulasan di bawah ini.

1. Urbanview Hotel Lumendiva 2 Palembang by RedDoorz


Sumber: Agoda.com

Kasurnya yang luas membuat kamar di Urbanview Hotel Lumendiva 2 Palembang by RedDoorz bisa ditempati oleh 2-3 orang dengan harga Rp100an saja per malamnya loh.

2. OYO 1574 U xpress Hotel Palembang


Sumber: booking.com

Dengan harga Rp100 - Rp200 ribuan per malam, OYO 1574 U xpress Hotel Palembang bisa dijadikan salah satu tempat menginap murah yang lokasinya cukup strategis dengan fasilitas memadai, seperti tempat tidur, meja kucil, hingga toilet.

3. Urbanview Hotel Bari Syariah Palembang By RedDoorz


Sumber: Trip.com

Penginapan dengan tipe minimalis ini dibandrol dengan harga Rp200 ribuan per malamnya untuk 1 kamar. Selain kamarnya yang cukup lega, tersedia juga lobby yang homey dan parkir yang luas.

4. MSquare Hotel Palembang


Sumber: booking.com

Dengan budget Rp300 ribuan, pengunjung bisa menyewa salah satu kamar di MSquare Hotel Palembang per malamnya. Jaraknya dengan Jembatan Ampera sekitar 1,3 km atau jika jalan kaki menghabiskan waktu 10 menit.

5. Hotel Graha Sriwijaya


Sumber: Tiket.com

Selain dekat dengan Jembatan Ampera yakni berjarak kurang lebih 1,8 km, Hotel Graha Sriwijaya juga strategis karena lokasinya yang berada di pinggir jalan raya sehingga memudahkan pengunjung untuk berkegiatan, salah satunya berwisata kuliner di tengah kota. Harga booking per malam di Hotel Graha Sriwijaya mulai dari Rp300 ribuan.

Itu tadi deretan rekomendasi hotel murah di dekat Jembatan Ampera Palembang.

Topik Terkait